Jual Mobil Bekas Tabrakan Kondisinya

jual mobil rongsok bekas tabrakan
jual mobil rongsok bekas tabrakan
Bingung mau jual mobil bekas tabrakan karena rata rata showroom dan orang yang mendengar mobil bekas tabrakan akan mundur teratur. Orang awam juga paham biasanya walaupun sudah diperbaiki, mobil yang pernah mengalami tabrakan atau kecelakaan biasanya tidak lagi nyaman dipakai. 

Solusi terbaik dengan kondisi tersebut adalah menjual mobil bekas tabrakan walaupun harus sabar untuk menemukan pembeli yang cocok dengan mobil tersebut. Saat ini banyak beredar mobil-mobil bekas tabrakan. memang banyak yang tidak jujur seputar mobil bekas tabrakan yang sudah direkondisi terjadi karena selisih harga yang lumayan.

kalau dari sisi harga yang ditawarkan jauh lebih miring dibandingkan mobil bekas pakai pada umumnya. disinilah para pedagang bermain untuk mempermainkan harga secara wajar meski harganya dibawah harga mobil bekas yang bukan bekas tabrak.Mobil yang bekas tabrakan bisa dirakit kembali agar tampak tak memiliki cacat sama sekali. 

Kebanyakan pemilik mobil bekas tabrak biasanya setelah tabrakan biaya untuk memeperbaikinya akan jauh lebih mahal sehingga orang males untuk membangunnya kembali. etapi masih banyak orang yang menggap ini sebuah peluang bisnis diambil dan kami bangun lagi.bekas tabrakan itu kan terlalu luas cakupannya, bagian apa saja yang rusak atau bahkan kondisinya parah.

Beberapa kondisi jual mobil bekas tabrakan yang biasa ditemui oleh para pedagang mobil bekas ini antara lain;

  • Bodi amblas disini merupakan kerusakan faktor yang lain karena mungkin nyerempet atau kena benturan ringan dan kalau bodi masih dalam keadaan kaleng hal ini sangat mudah untuk ditangani dan kejadian bodi amblas ini sering terjadi di daerah yang padat kendaraannya seperti di kota-kota besar, apa itu nyerempet atau serempetan dengan mobil lain sewaktu diperjalanan. Biasanya banyak terjadi pada pintu-pintu atau bumper mobil anda. 
  • Bodi amblas dan ringsek, Nah untuk masalah ini merupakan masalah yang sangat serius, kejadian bodi yang amblas dan ringsek banyak dan sering terjadi pada keadaan mobil habis kecelakaan atau tabrakan. Bodi amblas disini bisa diartikan mobil habis nabrak atau mobil bekas kecelakaan. Karena amblasnya bodi akibat kecelakaan terutama kecelakaan tingkat sedang sampai tinggi terjadi akibat human error atau juga vehicle error. Untuk penanganan bodi amblas pada bagian ini sangat sebenarnya sangat mudah,untuk sebagian pelanggan yang mempunyai dana lebih bisa menggantinya dengan yang baru pada bagian-bagian tertentu misal kedokan depan yang kena, bumper, atau pintu saja. 

sekarang pilihan ada di anda apakah inging jual mobil rongsok bekas tabrakan tetapi butuh waktu yang tidak cepat atau tetap ingin memakainya. Silahkan memilih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catering Prasmanan Buka Puasa Nasi Kebuli

Tempat Service Rel Pintu Sliding Elektrik Mobil