Tempat Service Rel Pintu Sliding Elektrik Mobil

Service Rel Pintu Sliding Elektrik Mobil | Banyak mobil jadul yang telah menggunakan sliding untuk desain pintu mobil. Tetapi yang membedakan dengan mobil premium saat ini adalah proses pembukaan pintu sliding nya, dulu masih menggunakan manual tetapi sekarang sudah menggunakan elektrik.
service rel pintu sliding elektrik mobil

Banyak mobil premium keluaran pabrikan yang menggunakan sliding door elektrik sebagai salah satu fitur dan keunggulan utama desain sebuah mobil. Pintu sliding electronic ini memberi kenyamanan saat akan membuka atau menutup pintu, sliding door elektrik juga membawa kesan mewah pada mobil tersebut. Tetapi dibalik kesan mewah dan keuntungan pintu sliding elektrik tersebut, jenis sliding door mobil bisa rentan terhadap kerusakan. 

Yang sering terjadi ketika terjadi kerusakan pada sliding door mobil saat ini adalah perbaikannya bisa menguras dompet. Nah kami sebagai salah satu praktisi service rel pintu sliding elektrik mobil sering menemui klien klien kami yang akhirnya mencari alternatif lain agar biaya untuk memperbaik pintu electrik mobil mereka dengan biaya minimalis.

Beberapa masalah yang sering kami di temui di tempat service sliding door mobil menurut situs nissan.co.id antara lain:

  • Salah satu penyebab yang paling sering merusak sliding door elektrik pada mobil adalah air. Air yang masuk pada motor pintu dapat menimbulkan korsleting yang berakibat rusaknya motor itu sendiri.
  • Ketika Anda mencuci mobil, pastikan juga untuk membersihkan rel pintu sebersih mungkin dari berbagai kotoran, seperti lumpur dan pasir. Kotoran-kotoran ini akan mengendap dan menyebabkan pintu sulit bergerak dengan lancar.
  • Gunakan cairan penetral yang mudah didapatkan di toko-toko otomotif. Semprotkan cairan tersebut pada bagian-bagian tertentu, seperti rel, roller, dan bearing.
Nah hal hal yang terlihat sepele di atas lah yang dapat menyebabkan kerusakan pada rel dan sliding electric mobil Anda.

Apabila Anda mengalami hala hal tersebut di atas dapat langsung berkonsultasi dengan kami service rel pintu sliding elektrik terlebih dahulu sebelum melakukan perbaikan perbaikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catering Prasmanan Buka Puasa Nasi Kebuli

Jual Mobil Bekas Tabrakan Kondisinya